my FACTS


Shalom temen-temen!

Yap! Sebenernya di page facts uda ada fakta-fakta saya, tapi entah kenapa pengen bikin postingan narsis yang mungkin kelewatan. Fakta-fakta yang baru dan mungkin bisa jadi inspirasi buat temen-temen yang kepengen jadi orang aneh #lupakan!

Oke, mari kita tengok fakta-fakta yang entah aneh atau unik. Silahkan,

1. Sentimentil. Kalau liat eunhae cemburu.

2. Pernah nekat nyari fakta yoonhae. Hasilnya sakit hati sendiri TT__TT

3. Perusak dan pernghidup suasana.

4. Bisa tertawa untuk sebuah lelucon yang tidak lucu.

5. Bisa dibilang titisan Deimon [Eyeshield 21]. Kasar.

6. Penggemar anime Jepang. terutama Naruto.

7. Tidak bisa menangis terharu. tapi kalau menangis kesakitan, sih bisa.

8. Tidak bisa disebut normal, maupun abnormal.

9. Ada sekitar 4 anak yang menyatakan ingin menjadi saya.

10. Author baru yang dengan modal nekat, pengen bisa berbagi referensi dengan blogger lain. Dan itu berhasil!

11. Bukan type orang yang sabar.

12. Hampir semua sepupu saya melontarkan pertanyaan ini : “Mba Salsa itu cowok apa cewek sih?” dan ada juga yang seperti ini : “Kamu  jadi cowok aja mendingan!”. Saya hanya bisa meringis.

13. Awalnya suka Kyuhyun. tapi kemudian menetap di Donghae. [fans labil]

14. Pabrik dari ide-ide konyol ataupun insiden heboh.

15. Pertama kali nonton Naruto karena kebetulan. tapi kemudian menjadi Fans berat.

16. Yang dinantikan setiap liburan adalah pergi kerumah nenek didesa. kenapa? kangen panjat pohon. #gubrak

17. Paling cinta warna biru.

18. Selain Naruto, juga suka Eyeshiel 21 dan tokoh favoritnya adalah Deimon :

19. Pendapat saya tentang Leeteuk SUPERJUNIOR : tua, dan samasekali tidak kelihatan tua. Oppa masih imut.

20. Pernah nangis karena uang tabungan habis dan rela engga beli 1 komik Naruto. Jadi koleksinya engga lengkap. Huhuhu😥

21. Kelihatannya seorang pemberani. sama kucing, tikus, bahkan monyetpun berani. tapi, ya, nobody’s perfect. Saya takut hantu.

22. Cinta sepak bola, meskipun skillnya ‘acakadut’.

23. Tidak bertubuh atlet, tapi setidaknya berjiwa atlet.

24. Seperti Minho SHINee. RAJA TIDUR!

25. Seperti Onew dan Jonghyun SHINee, bangga pada alisnya.

26. Punya gelar. siswi penuh kejutan nomer 1. SPKN1. SPKN2-nya temen deket saya.

27.Pernah ngambek karena teman saya nonton MVnya SNSD yang Kissing you. Ada Donghae disana.

28. Benci yoonhae tapi mengakui keserasian mereka sebagai pasangan.

29. Pernah menirukan gaya Eunhyuk yang di Mr.Simple [berdiri pake tangan itu, lho, kaki diatas kepala dibawah] dan hasilnya tiduran di kamar 3 hari. Ck, amatiran!

30. Atraktive. akrobatik. overjejingkrakan.

31. Team majas sekolah. tapi selalu lupa jadwal ekstra tersebut dan hasilnya selalu diseret oleh ibu guru pembimbing. saya bilang : “eh, bu, mau dibawa kemana?” ibu itu jawab :”kan majas” aku menepuk jidat. “Iya, ya..”

32. Termasuk magnae (entah nomor berapa) tapi lebih suka jadi kakak.

33. Menurut teman-teman, satu-satunya sifat baik saya adalah : bisa menyelesaikan masalah orang lain. tapi sifat saya yang paling nyebelin : JAIL.

34. pernah dimarahin ortu karena saya engga mau pakai kaos yang mereka beli’in di Jakarta. Alasan saya : “kenapa warnanya pink?”

35. Bisa juga disebut cucu Kakashi Hatake. Kalau kakashi ninja peniru 1000 jurus. kalau saya, gadis peniru 1000 karakter.

36. Bukannya tegar atau engga cengeng. tapi gengsi menangis.

37. Pernah bercita-cita sebagai orang sukses. tapi akhirnya sadar kalau itu bukan cita-cita.

38. Punya cita-cita baru sekarang yaitu : menjadi penulis sebagai pekerjaan sambilan.

39. MV favorit yaitu SHINee-Ringdingdong (x.liat Taemin waktu minum susu. langsung meleleh)

40. Sangat menghargai ikatan persahabatan, dan menganggap persahabatan tanpa pertengkaran itu sama saja masakan tanpa bumbu.

41. Punya keponakan yang tinggiiiii banget. seumuran sama saya, tapi posisinya keponakan.

42. Kalau sudah menaruh kepercayaan pada seseorang,tidak ada niat untuk menghianati.

43. Benci pada hal-hal yang tergolong  rumit : desain grafis, matematika, aljabar.

44. Ingin belajar dan mahir bermain gitar, walaupun gitar termasuk kategori : hal-hal yang tergolong rumit.

45. Kalau sudah cinta pada suatu kegiatan. walaupun tidak bisa, akan berusaha mati-matian biar jago.

46. Ngefans sama Leeteuk dan Onew sebagai leader. Tapi leader pertama yang benar-benar aku idolakan yaitu : Deimon eyeshield 21. Kenapa? dia itu type pemimpin yang keras dan disiplin. tapi sebenarnya sayang banget sama adik-adiknya alias member Devilbats.

47. Pemberi semangat.

48. Menurutku paling mudah bikin cerita yang self insert. jadi tokoh utamanya diri-kita sendiri,

49. Tidak suka melkukan aksi bashing.

50. FF pertamanyaJeongmal mianhe yang dipublish di SOFF pada 23 Mei 2012 mendapat komentar yang sedikit, tapi itu berarti banyaaak banget buat saya. jadinya, saya tahu perjuangan author-author. makanya juga saya engga suka sama plagiator/copycat dan siders.

Setelah baca fakta-faktaa saya, temen-temen bisa putuskan saya orang normal atau abnormal? Hihihi, yang pasti tetaplah jadi diri sendiri. Tapi, berkembang menjadi pribadi yang jauh lebih baik juga tidak ada salahnya kan?

*liat jam tangan* Waduh, udah jam segini! Mari kita cabut ^^ a

dadah🙂

3 thoughts on “my FACTS

Tinggalkan Balasan

