Elde mianhae


Nah, nah, entah kenapa karena krisis ide untuk nulis FF, saya jadi posting hal-hal yang engga penting, yak? Tapi, mungkin post ini penting untuk saya, soalnya post ini diperuntukkan untuk Elde.

Nah, elde jeongmal mianhae.. FF kamu, FF requestan kamu belum bisa aku post. Semua data-data di laptopku hilang, beserta calon FF yang belum selesai juga punyaku. Elde, aku (mau ga mau) harus nulis ulang FF itu, dan lebih hati-hati menjaganya,

Lagipula selain itu, Aku hidup dan bergerak dibawah ideologi Naruto [read. Aku buruk dalam hal menyerah] jadi engga akan nangis maupun menyesalinya. cuman mengangkat sisi baik dari kejadian tersebut. walaupun engga ada #gubrak!!

Oke, elde, mungkin FF yang nanti lebih baik daripada yang udah ke–>tong sampah.

Aku usahakan engga lama -lagi, kok.Semoga saja. Nah, sekali lagi jeongmal mianhae.

shalom,

-gadis bertopi-

2 thoughts on “Elde mianhae

Tinggalkan Balasan

