I just wanna say ….


there’s no anything to say. i just love you. Today and forever

Dear Lee Donghae oppa.

Pernah tidak merasakan kegilaan terhadap seseorang? Itu bukan ‘gila’ seperti apa yang kebanyakan orang rasakan. Itu lebih mudah untuk didefinisikan sebagai ‘gila karena kecintaan yang berlebihan’. Haeppa pasti belum pernah merasakannya.

Haeppa. Apa Haeppa tahu seberapa gilanya aku? Dan apa Haeppa juga tahu, siapa orang yang membuatku seperti itu?

Aku bisa menyalahkan oppa untuk semuanya. Yang terkadang menjungkir balikkan hidupku diantara benci dan juga cinta. Itu menyakitkan.

Lee Donghae oppa. Aku tahu, aku hanya satu dari segelintir gadis yang mencintaimu. Tapi demi tuhan, aku ingin membencimu karena satu alasan itu. Bahwa aku bukanlah satu-satunya orang yang mencintaimu. Ah, mengenalku saja tidak. Aku tahu, posisiku menyedihkan.

Lee Donghae oppa.

aku selalu berteriak-teriak mengucapkan kata cinta untukmu. Itu abnormal dan konyol. Bodoh.

Tapi bahkan orang sepintar apapun saja tak akan tahan hidup begitu. aku membencimu haeppa. dan biarkan semuanya terasa semudah mengucapkannya. Aku ingin membencimu, lebih dari aku mencintaimu. Dan itu sulit.

lee donghae oppa. seandainya kau tidak ada didunia ini. aku pasti merasakan kekosongan. Tanpa cinta. dan tanpa patah hati.

aku,

yang membenci dan mencintaimu.

2 thoughts on “I just wanna say ….

Tinggalkan Balasan

