[FF] We are fangirls | ficlet


Title : We are fangirls

Author: Gadis bertopi

main cast :

SI → me / Shin Yonhwa

OC → Kim Yongra

Genre : friendship , fluff .

Rating : general

Type : ficlet

♥ ♥ ♥

“Tutup! Tutup! Berhenti browsing dan matikan laptopmu!” teriakku sambil menutup mata. Yongra menatapku heran. Tangannya bergerak dengan lambat dan terpaksa. Aku Masih mencoba mengatur nafasku yang tidak beraturan.
“Yongra! Kenapa membuka gambar itu! Hya!! Aku ingin menangis sekarang!” aku mengerucutkan bibirku, Yongra menatapku aneh.
Wae? Memangnya kenapa?”
Aku menatapnya tajam, “Tadi itu Dong—”
“Bukankah kau menyukainya?” aku mendesah. ‘aku belum menyelesaikan kalimatku, bodoh!’ geramku dalam hati. Yongra diam, menunggu jawaban.
“Ne.”
“Lalu kenapa histeris?”
Aku mendesah berat—lagi, “Itu tadi bukan Donghae! Tapi eunhae!” bentakku, Yongra mengernyit tak mengerti. Aku mengambil nafas dalam-dalam.
“Jadi kau benci eunhae?”
“Tidak. Tidak. Aku hanya cemburu.”
“Konyol. Aneh. Abnormal.” Aku merengut kesal. Seperti ia tidak saja. Aku bahkan masih ingat bagaimana reaksi Yongra saat melihat foto-foto Kyumin yang beredar di internet. Ia bahkan menangis. Dan sekarang? Ia seolah tidak pernah melakukannya.
“Cemburu pada Eunhyuk? Dia lelaki, Yonhwa–ya.” Ujarnya sambil menepuk bahuku, aku menatapnya lama.
“Eunhyuk itu cukup imut. Bukankah kau pernah melakukan hal yang sama denganku?”
Kami saling bertatapan.
“Baiklah, jadi apa yang ingin kau lakukan?”
“Banyak. Dan aku tidak akan bisa melakukannya.” Aku melempar pandangku keluar jendela. Hujan mengguyur dan angin menggugurkan dedaunan. Seoul yang basah dan dingin. Seoul, ah … Seoul. Aku dan orang itu berpijak pada tanah yang sama. Tapi kami bahkan belum pernah bertemu.
“Yongra. Aku ingin menangis.” lanjutku kemudian, Yongra menatapku,
“Eunhyuk dan Donghae hanya bersahabat. Kau menganggap mereka apa, sih?” aku meraih bantal yang tergeletak di lantai dan memeluknya erat-erat.
“Lalu aku harus bagaimana?” tanyaku, Yongra menepuk keningnya.
“Relakan mereka atau lupakan Lee Donghae.” apa?
“Gampang sekali kau bicara seperti itu. Relakan Kyumin, atau lupakan Kyuhyun! Bagaimana?” Yongra meringis,
“Ternyata sama menyakitkannya.” gumamnya lirih. Aku menjitak pelan kepalanya. kami saling menunduk.
Lee Donghae. Dan sampai kapanpun, aku tidak akan bisa menghapus kecintaanku padamu. Sebagai seorang penggemar yang tak pernah kau kenal.
Lee Donghae. Demi tuhan aku membencimu karena alasan ini! Karena kau yang menarikku. Haruskah aku berterimakasih? Atau malah menyesalinya? Tidak keduanya.

Aku akan mencintaimu dalam diam.

Lee Donghae. A man who colouring my days. And broke my heart.
I hate & love you..

♥ ♥ ♥

Banzai!! Paper ke 4. Gimana? Gimana? Ayo, dong, komentarnya ^^

Say no to plagiator or silent readers.

2 thoughts on “[FF] We are fangirls | ficlet

Tinggalkan Balasan

